Posted by : Unknown Senin, 05 Juni 2017


Halo Kali ini tokunime akan membahas tentang anime. ya kartun animasi asal jepang ini begitu digemari masyarakat dunia. kali ini TN akan membahas 11 Anime Yang Wajib di tonton langsung saja inilah bahasannya.

Jika Anda Penggemar anime, Anda mungkin sudah menonton semua ini.Tapi jika Belum Anda harus menontonnya! Anime tidak seperti kartun biasa. Cerita-cerita ini unik, penuh dengan karakter yang kuat, dan indah animasi.





Aksi, drama, sci-fi, psikologis, horror, apocalyptic,, komedi, apa artinya menjadi manusia, manusia menyatu dengan mesin, makna hidup. Anime punya itu semua!

1. Fullmetal Alchemist Brotherhood






Panjang: 64 episode
Genre: Petualangan / SciFi / Action / Drama

Plot: Edward dan Alphonse Elric belajar alkimia di usia muda. Dalam upaya untuk membawa ibu mereka kembali dari kematian, Al kehilangan seluruh tubuhnya dan Ed kehilangan lengan dan kakinya. Dua bersaudara perjalanan dunia mencari cara untuk mendapatkan kembali apa yang telah mereka hilang.

Cerita ini memiliki segalanya. Petualangan, drama, harapan, keberanian, inspirasi, soundtrack yang baik. cerita Ed dan Al memotivasi karena mereka menghadapi kesulitan setelah kesulitan dengan kekuatan dan keyakinan yang tulus dalam kebaikan umat manusia.

2. Steins Gate





 
Panjang: 24 episode
Genre: SciFi / Misteri / Romance / Drama

Plot: Okabe adalah pria rata-rata dengan minat yang kuat dalam perjalanan waktu. Ia tersandung pada sebuah konspirasi yang melibatkan penggunaan subyek manusia dalam percobaan perjalanan waktu. Okabe dan teman-teman harus menggunakan akal dan tekad mereka untuk mencegah dunia dari turun menjadi distopia otoriter.

membuat perjalanan waktu cerita ini sedikit membingungkan, tapi setelah Anda melewati beberapa episode pertama, hal mulai masuk akal. Bagian terbaik tentang cerita ini adalah hubungan yang mendalam dan bermakna antara karakter.

3. Blood: The Last Vampire






Panjang: 45 menit
Genre: Action / Horror

Plot: Saya adalah seorang vampir yang membunuh vampir lain alias chiropterans. Dia pergi menyamar sebagai mahasiswa di sebuah pangkalan militer AS di Jepang untuk menghancurkan ancaman. alasan dia untuk melakukannya? Tidak diketahui. Di mana dia datang ? Tidak diketahui.

Saya adalah karakter yang menarik. Dia super hardcore dan sejuk. Selain aksi, cerita ini juga merupakan refleksi dari hubungan Jepang dan Amerika.

4. Attack on Titan




Panjang: 25 episode
Genre: Dark Fantasy / Post-Apocalyptic

Plot: Eren Jaeger tinggal di sebuah kota yang damai berdinding dari titans pemakan manusia. Tapi setelah titan kolosal menerobos dinding luar, kekacauan terjadi kemudian. Eren bergabung militer untuk melawan para raksasa.


Cerita ini membawa kepada cahaya rasa sakit kehilangan kepolosan dan ilusi perdamaian. Hal ini menyajikan isu-isu keadaan saat militer Jepang, menyerukan pasukan berada di ready1 itu.


5. Death Note

 
Panjang: 37 episode
Genre: Psychological / Drama / Detektif

Plot: Light Yagami adalah seorang siswa jenius SMA yang satu hari mengambil Death Note. Ia menemukan kekuatannya untuk membunuh manusia dan membangun rencana rumit gila untuk memerintah kepada dunia dan menghilangkan korupsi melalui pembunuhan strategis.

Ia mendapat cukup intens dan kompleks. Jumlah plot twists gila dalam cerita ini akan membuat Anda pada jari-jari kaki Anda. Cerita ini terlihat dalam korupsi institusional. Tapi yang paling menarik adalah bagaimana Cahaya terus datang dengan rencana yang rumit seperti yang entah bagaimana bekerja setiap waktu.


6.Haikyuu !!


Panjang: 25 episode
Genre: Sports / Drama

Plot: Hinata telah ingin bermain voli sejak SMP. Dia akhirnya mendapat kesempatan di sekolah tinggi. Ini adalah kisah tentang kerja sama tim dan motivasi antara teman-teman.

Anda belajar banyak tentang voli dari anime ini. Ini adalah menyenangkan, cerita ringan. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang tidak terlalu gelap tapi dengan karakter menyenangkan, ini adalah cerita untuk Anda!




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © JURNAL ANIME - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -