Posted by : Unknown Rabu, 14 Juni 2017


Tahukah kalian apa itu game lost saga dan siap penciptanya??LostSaga adalah sebuah game bergenre Casual yang mana player akan disediakan mercenary dengan skill unik dan basic attack yang berbeda beda. Hingga saat ini ada 12 mode gameplay (beserta plaza; yang mana pemain tidak hanya melakukan battle tapi juga relic hunting, fishing, hero lenting, dan chat-only) yang bisa dimainkan oleh setiap pemain.
Karakter di Korea Lost Saga Berjudul “Mercenary” atau “Hero” di Korea Selatan, Thailand, dan Indonesia. Mercenary juga dibagi menjadi enam kategori yang berbeda beda yaitu Melee, Ranged, Magic, Special, Premium, dan Rare. Pemain bisa membeli mercenary dari toko yang ada di game menggunakan peso, mata uang yang akan diperoleh bila melakukan pertempuran, atau dapat diperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat di mana yang tentara bayaran tidak terkunci, dengan pengecualian Premium Mercenary, yang hanya dapat diperoleh melalui Gold (Mata Uang LostSaga di Korea Selatan), Acash (Mata Uang LostSaga di Thailand) dan G-cash (Mata Uang LostSaga di Indonesia) atau melalui Hero Scroll, yang bisa didapat dari misi atau beli di toko sebesar 3000 Peso (Korea Selatan dan Indonesia). Pemain dapat memperoleh mercenary sebanyak slot yang mereka miliki. Secara umum pemain memiliki 12 mercenary slot dan bisa lebih jika dibeli di toko.
Setelah pemain tempat mercenary atau hero mereka dalam masa persediaan, jadi mereka dapat mengganti hero mereka dengan menekan tombol angka (Hero Swap; ini dapat diubah dalam menu pilihan). Metode ini memungkinkan pemain untuk berubah menjadi mercenary bebas yang berbeda selama bermain game, tapi hanya jika mercenary yang saat itu digunakan memiliki 4 Gear lengkap.
Selain itu, “Epic Gear” adalah peralatan mercenary dengan desain alternatif. Mereka meningkatkan permainan dengan cara membiarkan pemain untuk melengkapi Gear yang berbeda untuk tentara bayaran mereka telah dipekerjakan. Tetapi, senjata epik hanya bisa dilengkapi untuk tentara bayaran yang sesuai mereka. Epic Gear tidak hanya memberikan perubahan kostum saja, tetapi dorongan stat yang yang bervariasi sesuai dengan gear masing-masing. Skill Gear, bagaimanapun, tidak berubah. Mercenary premium juga memiliki Epic Gear, namun mereka tidak jauh beda dari yang asli (ada pengecualian untuk senjata epic Sol). Ada juga gear khusus yakni “Rare Gear”. Tidak seperti gear epic, gear ini tidak bisa dipasang untuk mercenary lain. jadi, gear rare tidak memiliki desain alternatif dan tidak ada senjata legendaris. Gear rare tertentu juga memiliki lebih dari satu desain.




Tekwon Master:
Super ultra combo : Sprear Frist (SD) – Smash attack 2X (D tahan) – Serang D D (sampai jatuh + cepat) – skill ASD – Konsentrasi (skill AS) – skill ASD – lompat serang
NB : saran saya kalau make skill ASD di pinggiran aja abis itu lompat + serang biar dia jatuh .
Tao Waiorr adalah Tipe Penyerang
Triknya :
•    Untuk menyerang lakukannlah dengan jarak jauh, sebab pedangnya bisa memukul dengan jarak jauh.
•    Sebaiknya lakukan berkelompok dan jangan sampai ada musuh di belakang kalian.
•    Sering seringlah mengupgred sekil, seban toe juga berpengaruh pada sekil.
Combo :
•    Ultra Combo pertama     : Pakai cara WinShok yang terlempar ke atas itu [AD] Setelah itu pukulah lawan menggunakan Dash Atack. Untuk caranya tekan D [Damge nya bisa 25%]
•    Ultra Combo kedua      : Pakai cara Sky Shatter tombol ASD tekanlah besamaan. Kemudian  musuh akan lompat dan disitu kalian jurus Wild Dance [SD] [Damge nya bisa 25%-30%]
•    Ultra Combo ketiga     : Pakai cara Sky Sahtter kemudian musuh akan lompot kalian jurus pakai WIchock [AD] [Damge nya bisa 20%]
Tips Cepat Naikin Skill :
•    Banyak Kill musuh dan Jarang Mati
•    Kill yang level skill tinggi (BG-GOLS) dan jangan mati di tangan skill rendah(SSG,SFC,dkk).
•    Pake Hero GT ( Grand Templar ) + Grim aja dah cukup naikin level skill, main tawanan jangan sampai minus misal kill 2 mati 6 itu bisa nurunin lv skill scara drastis apa lagi kalo dah lv skill tinggi.Usahain ngekill pake cara drop kill( jatuhin lawan )contohnya Shaman.

Tips Memperkaya Peso :
1. MANCING
Mancing dapat menambah peso kalian, walaupun sedikit tapi lala kelamaan akan jadi banyak, walaupun kalian sering megalami kerugian di sebabkan harga umpan tak sebanding dengan apa yang kalian dapat. Jika kalian merasa Tackle Box sedikit kalian bisa beli Tackle Box.

2. RELIC HUNTING
Hal seperti ini kalian jangan menyepelekan. Emang kadang kita merasakecewa jika kalah cepat degan temen 1 plaza kan jadi kita Sering kita dapet cuman recehan sekitat 100 sampei 300. Tapi Relic Hunting dapat memberi kesempatan ke kalian untuk dapatin Epic Permanet / Trial , Golden Coin, dll. Jika kalian ingin lebih beruntuk  kalian bisa cari plaza yg khusus relik aja !!

3. PGC
PGC atau kepanjangannya Permanent Gear Chest , hal ini sebaiknya dihindari sebab uang kalian 50.000,  jika di belikan PGC dengan harga 48.000 dan jika di buka hasilnya jelek, misal ACC robin +1. Jatuh miskin. Tapi kalo dapetnya bagus, misal Grim Scythe +7. Tetapi dianjurkan beli PGC jika uang kalian lebih dari 80.000.
4. Hero limit.
Hero limit – kalian jangan asal membelinya, misal setelah membeli grim reaper 2 jam, terus beli tao warior 2 jam, kalian bisa bangkrut. Kecuali kalo kalian niat ladder, beli hero swap
NB : Jika membeli hero permanen yang 100k, kalian pikir pikir dulu. Sara saya nyelengin lagi buat beli paket hero. Nantinya hero kalian bisa distyle terus bonusnya peso 120k.
5. Upgrade HERO,
Jika upgrade hero belum sampai +10, disarankan pake yang upgrade limit saja. Tetapi, saat mengupgrade secara instan, sebaiknya jangan off dulu. Jika upgrade instan anda off kemungkinan gagal sangat besar. Kesimpulannya tunggu upgrade instan dengan keadaan online.
6.  Naikan HERE
100% Peso Up. Jika anda mendapat hadiah 100% Peso Up dari quest, sebaiknya jangan dibuka dulu. Tunggu minggu-minggu dimana anda banyak menganggur, seperti liburan sekolah, atau semacamnya.
7. Gear Bisa Segel.
Jika punya Gear bisa segel, saran saya jangan dipakai dulu. Jika kalian  ingin mendapatkan Peso lebih dari suatu gear yang bisa disegel, Beli Gear Sealer. Harganya hampir 3000 G-Cash. Tetapi, kalian harus tahu harga jual gear di market. Jangan asal jual saja
8. Jangan Boros
Bila anda suka memakai hero diatas 2000 peso, kalian harus bisa menjaga keuangan kalian. Usahakan untuk memakai hero murahan tapi bisa menjadi super dewa seperti shadow assasint, viking raider, atau shaman. Mainlah Lost Saga dengan Motto ” Murah Tapi Dewa ”

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © JURNAL ANIME - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -